Berita

DANLANUD PALEMBANG LEPAS PERKEMAHAN AKHIR TAHUN SE-SUMSEL – BABEL

Dibaca: 11 Oleh 27 Des 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Palembang Letkol Pnb Ramot Sinaga melepas peserta perkemahan akhir tahun lintas saka se-Sumsel-Babel bertempat di Lapangan apel Mako Lanud Palembang. Selasa, (24/12).

Acara perkemahan akhir tahun lintas saka ini berlangsung selama dua hari, dimulai tanggal 24 s.d 29 Desember 2013 dengan jumlah peserta dari kontingen Provinsi Sumsel 350 orang dan 320 orang dari kontingen Provinsi Bangka Belitung. Sedangkan perwakilan dari Saka Dirgantara Lanud Palembang sendiri berjumlah 31 orang terdiri dari 10 orang putra dan 14 orang putri dan 7 orang pamong/instruktur Saka Dirgantara. Adapun rangkaian kegiatannya nanti akan dilaksanakan di bumi perkemahan menara suar tanjung kalian muntok Kabupaten Bangka Barat Provinsi Bangka Belitung.

Tujuan acara tersebut adalah salah satu ajang silaturahmi antar saka se-Sumsel dan Babel seperti dalam sambutan Ketua Kwartir Daerah Sumsel H.Abdul Sobur yang diwakilkan Sekretaris Kwarda H. Amriadi mengatakan “ Selain ajang silaturahmi perkemahan akhir tahun juga sekaligus melatih adek-adek peserta tentang kepedulian kepada sesama karena di tempat tujuan nanti tugas yang akan dilaksanakan adalah tugasnya dengan misi kemanusian disamping itu kegiatan ini salah satu pembelajaran adek-adek tentang apa itu tanggung jawab” ungkapnya , tambahnya “saya juga berpesan laksanakan kegiatan dengan senang hati dan sungguh-sungguh, mudah-mudahan dalam pelaksanaannya nanti kita semua tidak mendapatkan kendala yang berarti “.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HALIM APRESIASI KINERJA PERSONEL LANUD HALIM

Hadir pada acara itu perwakilan dari Aster Kodam II Sriwijaya,Dandim Kota Palembang, Kalpolresta, Dispora Provinsi Sumsel, Karo Bimas Polda Sumsel serta pimpinan Saka se-Sumsel.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel