Berita

DANLANUD PALEMBANG PIMPIN JUMAT SEPEDA

Dibaca: 4 Oleh 19 Okt 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dengan semakin pesatnya perkembangan Iptek, yang secara otomatis akan berpengaruh terhadap peradaban manusia, salah satunya seperti penggunaan alat transportasi yang mengalami pergeseran hampir 100% dari system penggerak manual berubah serba menggunakan mesin, tanpa disadari membuat banyak orang menjadi terlena, sehingga mau tidak mau akan mengurangi gerak tubuh yang akan berefek terhadap tingkat kesehatan dan kebugaran seseorang.

Mungkin bagi orang-orang yang memiliki banyak waktu luang diantara rutinitas kesibukannya, mereka bisa mengalihkannya di tempat-tempat sarana olah raga yang ada disekitarnya untuk menjaga kesehatan dan kebugarannya. Lain halnya dengan militer, dimana kesiapan fisik dan mental adalah dituntut mutlak untuk mengemban tugas kapan saja.

Untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran prajurit khususnya Lanud Palembang, selain dengan berolah raga secara rutin dan terprogram, Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol Pnb Ramot Sinaga di damping Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/ D.I Lanud Palembang, Ny. Ramot Sinaga, memimpin langsung olah raga bersepeda, Jumat (18/10).

Meskipun belum sampai garis finish diguyur hujan cukup deras, akan tetapi sedikitpun tidak menyurutkan semangat para pecinta sepeda Lanud Palembang. Semuanya tetap semangat, terus mengayuh sepeda hingga menyelesaikan rute yang ditempuh dari garis start di depan Mako Lanud hingga garis finish di Driving Range Lanud Palembang kurang lebih berjarak 15 km tanpa ada yang tercecer. Jumat sepeda diikuti para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Palembang. 

Baca juga:  Komandan Lanud Sulaiman Hadiri Upacara KE-71 HUT RI Di Kab. Bandung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel