Berita

Danlanud Palembang Resmikan Mess Ferry Susatyo II Dan Taman Bermain

Dibaca: 14 Oleh 26 Mar 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Sapuan, S.Sos (Rabu, 25 Maret) meresmikan Mess Ferry Susantyo II Dan Taman Bermain bertempat di Lapangan Apel Lanud Palembang dan dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Palembang baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud Palembang.

Danlanud Palembang pada acara tersebut mengatakan “ Mess Ferry Susatyo II ini merupakan Mess kebanggaan kita, jadi mess ini di peruntukkan untuk crew pesawat dan tamu-tamu kita apabila nanti singgah di Lanud Palembang. Selain itu mess ini dapat di manfaatkan oleh keluarga besar anggota Lanud Palembang baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Palembang apabila singgah di Lanud Palembang.

Tambah Komandan, selain mess, kita juga baru menyelesaikan salah satu pekerjaan yaitu pembuatan taman bermain yang berada di komplek kita, yang mana taman tersebut juga merupakan salah satu icon wisata komplek kita, dan saya berharap mari kita jaga bersama-sama taman ini”.

Taman ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh anggota Lanud dan semuanya dikerjakan secara swadaya dari anggota Lanud. Jadi sekali mari kita manfaatkan taman ini sebagai sarana rekreasi bagi putra putri kita dan seluruh keluarga besar Lanud Palembang”, ungkap Danlanud.

Baca juga:  TERJUN PAYUNG PUKAU WARGA NTB DI HARI JADINYA YANG KE 59

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel