Berita

Danlanud Palembang “ Tahun Depan Tantangan Kerja Lebih Berat “

Dibaca: 2 Oleh 29 Des 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 


Dalam upacara bendera minggu terakhir di tahun 2014 ini, Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Sapuan, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, tahun 2015 tinggal menghitung hari, namun dengan menghitung hari tersebut jangan terlena dengan apa telah dilaksanakan di tahun 2014. Dengan akan berakhirnya tahun 2014 nanti, mari kita evaluasi lagi tugas-tugas yang telah kita laksanakan selama ini. Masing-masing satuan kerja dapat mengevaluasi lagi tugas-tugas yang selama ini yang telah dilaksanakan dan apabila terdapat kendala ataupun permasalahan di lapangan dapat dijadikan pelajaran, kedepan agar dijadikan pedoman. Senin, (29/12).

Selain itu tegas Danlanud “ Yang perlu saya tekankan ditahun 2015 mendatang kepada seluruh personil Lanud Palembang, agar kedepan lebih meningkatkan kinerja dibidangnya masing-masing karena tahun mendatang tantangan kerja lebih berat sudah menunggu kita, selain tugas-tugas kedepan, tidak kalah pentingnya agar lebih peduli lagi dengan situasi disekitar satuan kita, baik situasi di dalam komplek ataupun situasi diluar komplek, baik disegi keamanan ataupun kebersihannya. Seperti yang kita ketahui dipenghujung tahun ini masih musim penghujan, untuk itu saya mengajak mari kita secara bahu membahu saling mengingatkan untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan komplek Lanud Palembang yang sangat kita cintai ini,tegas Komandan.

Baca juga:  “Apa Untungnya Menjadi Paskhas”

Upacara bendera minggu terakhir di tahun 2014 tersebut diikuti oleh seluruh anggota Lanud Palembang baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta satgas Paskhas Yonko 462 BKO Lanud Palembang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel