Berita

DANLANUD PALEMBANG TATAP MUKA DENGAN MUSPIDA PROVINSI JAMBI

Dibaca: 48 Oleh 04 Mar 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga yang didampingi beberapa Perwira Staf melaksanakan tatap muka dengan Muspida Provinsi Jambi. Kamis, (27/2)

Kunjugan kerja Danlanud tersebut dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 27 s.d 28 Februari 2014. Pada hari pertama kunjungan dilaksanakan di Kantor Gubernur Jambi yang disambut kedatangannya oleh Gubernur Jambi Hasan Basri Agus yang diwakilkan Asisten I Provinsi Jambi bertempat di Ruangan rapat Gubenuran. Asisten I Gubernur Jambi berserta SKPD lainnya menyambut baik kedatangan Danlanud beserta rombongan kenapa, karena Provinsi Jambi ini jarang sekali dikunjungi oleh TNI Angkatan Udara, selain itu kunjungan ini adalah salah satu ajang mempererat hubungan silatuirahmi kita kedepannya, tambah asisten I, Provinsi Jambi ini memang dari unsur satuan TNI AU kita belum ada, tapi dengan adanya tatap muka seperti ini mudah-mudahan nantinya ada perwakilan dari TNI Angkatan Udara yang mempunyai markas di tetap kita.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Palembang juga mengatakan “ kami sebagai insan TNI Angakatan Udara mengucapkan terimaksih setinggi-tingginya kepada pemerintah Jambi atas penyambutan kami yang mana kami jauh-jauh datang dari Kota Palembang berkunjung kesini dan kami sangat tersanjung sekali dan kedepannya kami berharap hubungan antara pemerintah Provinsi Jambi dan Lanud Palembang akan terus berjalan seiring waktu. Disamping itu kota Jambi ini mempunyai masyarakat yang ramah dan kotanya yang cukup bersih dan tertata dengan rapi dan sepertinya banyak dikunjungi juga oleh wisatawan-wisatawan asing dan lokal “.

Baca juga:  Rekreasi Bersama Lanud Singkawang II di Tanjung Bajau

Disela pertemuan tersebut dipaparkan juga oleh Asisten I Provinsi Jambi dimana Kota Jambi dari tahun ke tahun cukup meningkat khusunya peningkatan di bidang pembangunan dan penataan kota, selain itu Provinsi Jambi secara geostrategis berbatasan langsung dengan Negara tetangga. Hal tersebut membutuhkan pertahanan udara yang tangguh, maka kedepan direncanakan akan diletakkan perwakilanTNI AU di Kota Jambi.

Pada kunjungan hari kedua Danlanud Palembang dan rombongan tatap muka dengan Walikota Jambi H. Syarif Fasha bertempat di ruangan kerja Walikota Jambi. Dalam tatap muka tersebut membicarakan dan menindak lanjuti apa yang dibahas di kantor Pemrov Jambi kemarin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel