Berita

Danlanud Palembang “ Tingkatkan Disiplin Untuk Mengurangi Pelanggaran Di Dalam Pelaksanaan Tugas Kedepan “

Oleh 29 Jul 2016 Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Palembang Kolonel PNB Ronald Siregar, ST. M.M yang didampingi oleh ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang melaksanakan acara halal bihalal yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Palembang baik perwira, bintara, tamtama serta pegawai negeri sipil bertempat di lapangan apel mako Lanud Palembang.

Dalam acara halal bihalal tersebut Danlanud Palembang mengatakan “ Saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya 1437 H/ 2016 M minal aidzin wal’faizin mohon maaf lahir dan bathin serta selamat datang kepada anggota Lanud Palembang yang sudah selesai melaksanakan cuti tahunan, saya berharap setelah melaksanakan cuti tidak terjadi pelanggaran disiplin yang dapat merugikan masing-masing individu, disamping itu saya tekankan agar seluruh personil Lanud Palembang kedepan tidak ada lagi yang melakukan pelanggaran disiplin, baik pelanggaran di lingkungan Lanud maupun dilingkungan luar Lanud sendiri “ tegas Danlanud. (15/7)

Disela acara tersebut, Komandan Lanud Palembang juga memberikan tali asih kepada puta-putri anggota Lanud Palembang yang berprestasi disekolahnya masing-masing.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel