Berita

DANLANUD PALEMBANG “ UKIR PRESTASI UNTUK TINGKAT YANG LEBIH TINGGI “

Dibaca: 2 Oleh 30 Des 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Turnamen Futsal Danlanud Cup Tahun 2013 bertempat di lapangan Bima Futsal yang berada di kawasan Lanud Palembang telah selesai dilaksanakan. Yang mana turnamen yang sifatnya open ini diikuti oleh 44 tim futsal dalam kota Palembang maupun kota Palembang. Turnamen ini berlangsung selama tiga hari dimulai tanggal 27 Desember 2003 dengan memperebutkan trophy tetap Danlanud Palembang.

Pada turnamen futsal danlanud Cup kali ini tampil sebagai juara I dari tim futsal Perseta KM 10, juara II dari tim Bina Sriwijaya Plaju, juara III dari Budak mess Bank Sumsel Pasar Kuto Palembang, juara harapan I dari tim AAFC Km 5 sedangkan sebagai top score saudara Reza dari Budak Mess binaan Bank Sumsel Palembang.

Seperti dalam sambutan Komandan Lanud Palembang Letkol Pnb Ramot Sinaga pada acara penutupan turnamen yang diwakilkan Kadispers Lanud Palembang mengatakan “ Turnamen futsal tahun 2013 yang telah dibuka pada hari Jum’at pagi tanggal 27 Desember dan ditutup sekarang hari Minggu 29 Desember 2013. Event ini telah menunjukan permainan yang terbaik dari masing-masing tim yang bertanding dan dipimpin oleh wasit yang sudah berpengalaman. Tambahnya “ Adapun maksud diadakan turnamen ini selain menampilkan permainan dari masing-masing tim futsal, turnamen ini dilaksanakan merupakan ajang silaturahmi dari seluruh tim yang berlaga, dan disamping itu merupakan wadah mencari pemain-pemain yang berbakat untuk dapat mengukir prestasinya ditingkat yang lebih tinggi dan selain itu dapat mengenal tempat ini, yang mana merupakan sarana olahraga futsal yang berada di wilayah Lanud Palembang.

Baca juga:  PERINGATAN NUZULUL QUR’AN LANUD TARAKAN

Hadir pada upacara penutupan turnamen futsal Danlanud Cup 2013, perwakilan dari Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lanud Palembang serta para pemain serta official turnamen futsal. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel