Berita

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Malam AKRS

Dibaca: 0 Oleh 17 Agu 2021Agustus 18th, 2021Tidak ada komentar
Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Malam AKRS
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., menghadiri secara langsung jalannya Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka peringatan ke-76 Hari Ulang Tahun Republik Indonesia di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Karang, Bandar Lampung, Lampung, Selasa, (17/08/2021).

Dalam kesempatan ini, Danrem 043/Garuda Hitam (Gatam) Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H., bertindak selaku Inspektur Upacara pada malam AKRS ini. Acara yang turut dihadiri oleh pejabat Forkopimda Provinsi Lampung ini, berlangsung dengan khidmat dan tetap memberlakukan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan penularan Covid-19.

Kegiatan AKRS yang berlangsung tepat pada pukul 00.00 WIB berjalan dengan suasana begitu khidmat, dengan penerangan cahaya malam dan beberapa obor yang dinyalakan menambah khidmat jalannya kegiatan AKRS. Lewat doa yang dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa seraya pengharapan semoga arwah para pahlawan yang mendahului kita mendapatkan tempat yang terbaik disisi-Nya, serta semangat para pahlawan dalam mengabdi kepada bangsa dan negara tanpa pamrih untuk mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Baca juga:  Disambut Tarian Geru Giwa, Tim Pelangi Nusantara TNI AU Tiba di Ende

AKRS ini juga merupakan momen untuk menginspirasi dan memotivasi para generasi penerus dalam melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa dengan berpedoman semangat kebangsaan dan pengorbanan yang telah ditunjukkan oleh para pejuang dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Malam AKRS

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Malam AKRSDanlanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Malam AKRS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel