Berita

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 Di Provinsi Lampung

Dibaca: 8 Oleh 17 Agu 2021Tidak ada komentar
Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 Di Provinsi Lampung
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., menghadiri Upacara Peringatan ke-76 Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan pengibaran Bendera Merah Putih yang digelar terpusat di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung, Teluk Betung, Bandar Lampung, Selasa (17/8/2021).

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Lampung Bapak Arinal Djunaidi yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, mengajak masyarakat Lampung menjadi kokoh dan tangguh dalam menghadapi situasi apapun termasuk pandemi Covid-19 saat ini. Sebagaimana disampaikan Presiden Joko Widodo dalam Sidang Tahunan MPR 2021, pandemi ini seperti kawah Candradimuka yang merupakan tantangan sekaligus mengasah dan menguji kebersamaan kita, itulah proses untuk bangsa yang tahan banting dan kokoh dalam setiap pertandingan, meski Indonesia khususnya Provinsi Lampung masih berjuang melawan pandemi, jangan membuat berkecil hati dan harus terus semangat.

Lebih lanjut, Gubernur menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para dokter dan perawat, serta seluruh petugas di rumah sakit, di laboratorium, di klinik-klinik kesehatan dan di rumah isolasi. “Termasuk juga kepada tokoh masyarakat, para relawan, awak media, aparat TNI dan Polri, para ASN serta seluruh masyarakat Lampung yang turut berpartisipasi membangun Lampung di berbagai bidang,” pungkasnya.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.II Lanud Iswahjudi Adakan Cooking Class

Diakhir sambutan, Gubernur berharap melalui peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 dapat dijadikan sebagai titik awal bagi semua dalam meningkatkan kinerja, guna melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan kita yang telah gugur. Upacara peringatan HUT Republik Indonesia ini turut dihadiri oleh Sekda Provinsi Lampung, Kapolda Lampung, Danrem 043/Gatam, Danlanal Lampung, Danbrigif 4 Marinir Lampung dan unsur Forkopimda Provinsi Lampung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan penularan Covid-19.

Usai mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, seluruh unsur Forkopimda Provinsi Lampung pukul 09.50 WIB mengikuti Upacara peringatan HUT ke-76 Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021 di Istana Merdeka secara virtual bertempat di Gedung Keratun Kantor Gubernur Lampung.

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 Di Provinsi Lampung

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 Di Provinsi LampungDanlanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 Di Provinsi LampungDanlanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 Di Provinsi LampungDanlanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 Di Provinsi LampungDanlanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 Di Provinsi Lampung

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel