BeritaBerita Kotama

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Menyelenggarakan Open House Idul Fitri 1439 H/2018 M

Dibaca: 13 Oleh 18 Jun 2018Juni 21st, 2018Tidak ada komentar
Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Menyelenggarakan Open House Idul Fitri 1439 H/2018 M
#TNIAU 

IMG-20180615-WA0005TNI AU. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., menyelenggarakan acara Open House di kediamannya. Jumat (15/06). Pada acara Open House tersebut dihadiri oleh keluarga besar Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Open House dilaksanakan setelah pelaksanaan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H.

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan momen idul fitri ini sangat tepat bagi keluarga besar Lanud BNY untuk saling memaafkan, baik kesalahan yang disengaja maupun kesalahan yang tidak disengaja. Karena pada dasarnya setiap manusia tidak luput dari kesalahan. Jadikanlah momentum idul fitri saat ini untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Disamping itu, sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Lanud BNY yang berkesinambungan serta mengajak kepada keluarga besar Lanud BNY untuk tetap bersinergis dalam menjalankan tugas sehari-hari agar menjadi lebih baik lagi.

Acara Open House diakhiri dengan saling bersalaman antar keluarga besar Lanud BNY. Kemudian menikmati hidangan yang telah disediakan dalam acara Open House tersebut.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran HUT ke-73 TNI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel