TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Meresmikan Kegiatan Bakti Sosial Semester 2 Tahun 2018.

By 30 Nov 2018Berita

3Β Β Β Β Β 

TNI AU. Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., meresmikan kegiatan Bakti Sosial semester 2 tahun 2018 dengan sasaran merenovasi Gedung Puskesmas Pembantu (Pustu) Fajar Dewata di Kampung Kagungan Rahayu, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung. (30/11/18).

Dalam sambutannya Danlanud Pangeran M. Bun Yamin, Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., β€œBakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Lanud Pangeran M. Bun Yamin dengan lokasi yang berbeda-beda, dalam satu tahun dilaksanakan dua kali. Renovasi Puskesmas Pembantu (Pustu) Fajar Dewata yang kami laksanakan merupakan wujud kepedulian kami keluarga besar TNI Angkatan Udara Lanud Pangeran M. Bun Yamin kepada masyarakat Kampung Kagungan Rahayu dan sekitarnya. Sekaligus mengenalkan kepada masyarakat tentang keberadaan dan eksistensi dari Lanud Pangeran M. Bun Yamin”.

β€œKegiatan ini merupakan salah satu wujud tugas pokok TNI selain perang adalah manunggal bersama rakyat, karena sejarah mencatat bahwa bersama rakyat TNI kuat dan TNI selalu dicintai rakyat” tambah Danlanud Pangeran M Bun Yamin.

Adapun tamu undangan yang hadir, Polres Tulang Bawang yang diwakilkan Kapolsek Menggala, Kodim Tulang Bawang yang diwakilkan anggota Koramil Menggala, Camat Menggala, Kepala Kampung Kagungan Rahayu, Kepala Puskesmas Pembantu (Fajar Dewata), beserta warga Kampung Kagungan Rahayu.

Acara berlangsung dengan tertib dan lancar serta meriah, diawali dengan Tari Sembah (Lampung) kemudian Tari Pendet (Bali). Animo warga yang berkunjung ke lokasi peresmian begitu tinggi.

Apresiasi dari Danlanud yang mewakili seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin beserta warga atas partisipasi dalam kegiatan bakti sosial tersebut. β€œterimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kampung Kagungan Rahayu dalam mendukung kegiatan kami dan memohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan dihati bapak-bapak, ibu-ibu, saudara-saudari sekalian”, ujar Danlanud menutup sambutan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Meresmikan Kegiatan Bakti Sosial Semester 2 Tahun 2018.