Berita

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Pimpin Sertijab Dansatpom

Dibaca: 5 Oleh 19 Apr 2021Tidak ada komentar
Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Pimpin Sertijab Dansatpom
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., memimpin jalannya serah terima jabatan Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Pangeran M. Bun Yamin, dari Kapten Pom Rinol Sep Two Putra, S.S.T.Han. kepada Lettu Pom Chandra Putra Haryanto H., S.T.Han, bertempat di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Lampung, Jumat (16/4/2021).

Dalam sambutannya, Danlanud mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan bagian dari sistem pembinaan personel dilingkungan TNI Angkatan Udara. Kepada Kapten Pom Rinol Sep Two Putra, saya mengapresiasi dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama berdinas di Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Kepada Dansatpom yang baru agar dapat segera menyesuaikan serta jalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan pimpinan dengan sungguh-sungguh.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa Pomau merupakan center of excellent yang merupakan satuan pelaksana Lanud Pangeran M. Bun Yamin bertugas melaksanakan pengamanan fisik, menegakkan tata tertib, disiplin dan menegakkan hukum di lingkungan TNI Angkatan udara. Di dalam melaksanakan tugasnya, Pomau yang tak kalah penting adalah membina dan menyelenggarakan pengamanan fisik bagi pangkalan Angkatan Udara termasuk alutsista dan segala sumber daya yang ada didalamnya.

Baca juga:  Kasau: Lulusan Seskoau Harus Adaptif Terhadap Perkembangan Teknologi

Upacara Sertijab Dansatpom Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 ini, turut diikuti oleh segenap personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Pen Bny)

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Pimpin Sertijab Dansatpom

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Pimpin Sertijab DansatpomDanlanud Pangeran M. Bun Yamin Pimpin Sertijab DansatpomDanlanud Pangeran M. Bun Yamin Pimpin Sertijab DansatpomDanlanud Pangeran M. Bun Yamin Pimpin Sertijab DansatpomDanlanud Pangeran M. Bun Yamin Pimpin Sertijab DansatpomDanlanud Pangeran M. Bun Yamin Pimpin Sertijab Dansatpom

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel