Berita Utama

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Sambut Kunjungan Pangkoopsau I

Dibaca: 6 Oleh 08 Sep 2021Tidak ada komentar
Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Sambut Kunjungan Pangkoopsau I
#TNIAU 

TNI AU. LANUD BNY. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T. didampingi unsur pejabat Lanud Pangeran M. Bun Yamin sambut kedatangan Panglima Komando Operasi TNI AU I (Pangkoopsau I) Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. beserta rombongan di Appron VIP Pemda Provinsi Lampung, Natar, Lampung, Rabu (8/9/2021).

Kedatangan Pangkoopsau I beserta rombongan ini merupakan rangkaian kunjungan kerjanya di Lanud-Lanud jajaran Koopsau I. Pada kesempatan kunjungan kerjanya di Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Pangkoopsau I melaksanakan tatap muka dengan seluruh Prajurit dan PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Dalam sambutannya, Pangkoopsau I mengapresiasi atas kerja keras dari seluruh personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin dalam menunaikan tugas pokoknya. Diakhir sambutannya, Pangkoopsau I berpesan agar seluruh Personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin tetap menjaga kompakan yang saat ini sudah sangat baik.

Sementara itu, Danlanud dalam paparan komandonya, memaparkan tentang kesiapan sarana dan prasarana Lanud Pangeran M. Bun Yamin dalam pelaksanaan tugas. Walaupun dalam keterbatasan, Lanud Pangeran M. Bun Yamin masih dapat menampilkan yang terbaik dalam menunaikan tugas pokok, khususnya tugas dalam mendukung penerbangan. Selanjutnya, Danlanud juga menyampaikan program serbuan vaksinasi gratis kepada masyarakat yang telah digelar oleh Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Baca juga:  Satuan Polisi Militer Lanud J.B Soedirman Gelar Operasi Gaktiblin

Dalam kesempatan ini Pangkoopsau juga meninjau berbagai sarana dan prasarana yang ada di Lanud, diantaranya : TK Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Komplek Perumahan yang baru di renovasi, Lapangan Tembak, dan Area Air Weapon Range (AWR). Turut hadir dalam Kunjungan Kerja Pangkoopsau I, yakni : Asintel Kaskoopsau I, Danpom Koopsau I, Kakum Koopsau I, Sahli Bid. Aset Koopsau I, dan Pabandya Binpers Koopsau I. (Pen Bny)

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Sambut Kunjungan Pangkoopsau IDanlanud Pangeran M. Bun Yamin Sambut Kunjungan Pangkoopsau IDanlanud Pangeran M. Bun Yamin Sambut Kunjungan Pangkoopsau IDanlanud Pangeran M. Bun Yamin Sambut Kunjungan Pangkoopsau I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel