Berita

Danlanud Pattimura Bantu Tanam Seribu Pohon Penghijauan

Dibaca: 5 Oleh 11 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Aldrin P. Mongan, S.T., M.Hum. bekerja sama dengan Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Daerah Pulau Ambon Utara melakukan aksi penanaman bibit tanaman di halaman Club House Golf Lanud Pattimura, Ambon, Minggu (10/9).

Kegiatan ini terselenggara atas rasa simpati dan kepedulian terhadap lingkungan, dimana kelestarian lingkungan khususnya ekosistem tanaman merupakan tanggung jawab dan harus menjadi kepedulian bersama.

“Karya ciptaan Tuhan adalah anugerah yang sepatutnya kita menyukuri dalam seluruh agenda tanggung jawab kita selaku umat ciptaan-Nya, sehingga merusak segala hutan yang menjadi wahana kebersamaan dan membantu kita terhindari dari ganasnya alam ini, namun kita tidak melakukannya dengan takut akan Tuhan”, ujar Pengurus Besar AM GPM.

“Penanaman bibit tanaman khususnya disekitar area penerbangan seyogyanya ditanami oleh tamanan yang baik dan tidak berpotensi mengganggu lalu lintas keamanan dan keselamatan dari penerbangan yang ada”, tambah Danlanud.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pengurus Besar AM GPM, BPDAS Maluku, Ketua Klasis Pulau Ambon Utara, Camat Teluk Ambon, Ketua Daerah AM GPM Pulau Ambon Utara, Raja Negeri Tawiri, Pembina AM GPM Pulau Ambon Mutara.

Baca juga:  Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman Transit Di Mako Lanud Sultan Hasanuddin

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel