TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Pattimura Buka Lomba Band Festival Teluk Ambon

By 12 Sep 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Aldrin P. Mongan, S.T., M.Hum. membuka kegiatan lomba kompetisi band dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kota Ambon ke-442 di Taman Kantor Pekerjaan Umum (PU) Pengawasan Jembatan Merah Putih (JMP), Ambon, Maluku, Minggu (10/9).

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan, kita semua mengatahui bahwa kemajuan pariwisata dan kebudayaan suatu daerah adalah merupakan beban dan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat. Saya merasa bangga dan menegaskan dengan melalui kegiatan lomba band ini, dapat meningkatkan potensi budaya dan pariwisata di Kota Ambon.

“Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa beberapa waktu lalu telah terselenggara ajang olah vocal Bintang Radio Ambon. Dimana pada acara puncak hadir sederet penyanyi legendaris asal Maluku. Tentu saja dengan adanya kegiatan seni musik ini diharapakan menjadi jalan untuk mewujudkan Ambon City of Music”, tambah Danlanud.

Lomba kompetisi band ini sendiri diikuti oleh 25 grup band yang hadir dari seluruh wilayah Ambon dan sekitarnya. Tampil sebagai pemenang dalam kompetisi ini adalah juara pertama diraih oleh None Band, juara kedua diraih oleh Saperius Projek Band, dan juara ketiga diraih oleh Bacikar Band.

Dalam kegiatan perlombaan kompetisi band ini turut dihadiri oleh Perwakilan Kementerian Luar Negeri RI, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Maluku, Ka Otmil Maluku Letkol Sus Saifuddin Rambe, S.H., Ka Dilmil Letkol Sus Imanuel Pancasila, S.H., anggota Lanud Pattimura, dan masyarakat Kota Ambon.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Pattimura Buka Lomba Band Festival Teluk Ambon