Berita

Danlanud Pattimura Pimpin Serah Terima Jabatan Kadispers Lanud Pattimura.

Dibaca: 16 Oleh 30 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211129 WA0043 1
#TNIAU 

IMG 20211129 WA0045 2

TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) bertindak selaku Irup (Inspektur Upacara) dalam rangka Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Pattimura. Bertempat di ruang Heritage Mako Lanud Pattimura. Dihadiri oleh perwakilan Perwira, Bintara, dan Tamtama Lanud Pattimura. Senin, (29/11/2021).

Dalam upacara serah terima jabatan Kadispers Lanud Pattimura, Danlanud Pattimura menyampaikan ucapan selamat dan pesan dalam kedinasan, “Saya ucapkan selamat di penugasan yang baru kepada Letkol Adm Yotam Djalima, S.E. Semoga senantiasa diberikan perlindungan dan juga keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa ditempat kedinasan yang baru. Dan semoga apa yang sudah dilakukan selama ini di Lanud Pattimura dapat menjadi bekal ilmu dan pengalaman dalam penugasan selanjutnya sebagai Pabandya Binpers Spers Kas Koopsau III (Kab. Biak – Papua). Kemudian Kepada Mayor Adm Yadi Rosmayadi saya ucapkan selamat datang dan selamat berkarya di Lanud Pattimura sebagai Kepala Dinas Personil. Laksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Kadispers dengan sebaik-baiknya,” jelas Danlanud Pattimura.

Baca juga:  Sosialisasi Tentang Aturan Kenaikan Pangkat

Lebih lanjut Danlanud Pattimura menambahkan bahwa, “Tugas berat menanti saudara sebagai Kadispers khususnya harus peduli kepada seluruh personel Lanud Pattimura baik untuk Ujian Kenaikan Pangkat (UKP), Pemberian Tanda Penghargaan, untuk persiapan seleksi pendidikan dan juga bagaimana pelaksanaan hubungan dalam keluarga masing-masing utamanya yang tinggal didalam komplek (Lanud Pattimura), dan segala sesuatunya yang berkaitan dengan personel. Kami ucapkan selamat kepada Mayor Adm Yadi Rosmayadi, selamat bertugas dan selamat bergabung dengan keluarga besar Lanud Pattimura,” ujar Danlanud Ptm.

Sebagai informasi, bahwa Kepala Dinas Personel Lanud Pattimura Mayor Adm Yadi Rosmayadi yang berasal dari Kab. Sumedang, Provinsi Jawa Barat merupakan alumnus Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 2004, yang sebelumnya menjabat di Dinas Administrasi dan Personel (Disminpersau) Jakarta, yang telah menggantikan Letkol Adm Yotam Djalima, S.E., yang berasal dari Ampana, Kab. Tojo Una-una, Provinsi Sulawesi Tengah merupakan alumnus Perwira Prajurit Karir (Pa-PK) tahun 2000 selanjutnya berdinas di Koopsau III, Biak, Papua.

Acara serah terima jabatan Kadispers Lanud Pattimura dilaksanakan dengan sederhana namun tetap khidmat, dengan tetap mematuhi pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca juga:  Yasarini Pengurus Cabang Lanud Soewondo Nyonya Rumah Visitasi Dan Workshop

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel