Berita

Danlanud Pattimura Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022.

Dibaca: 32 Oleh 03 Okt 2022Tidak ada komentar
IMG 20221004 WA0002
#TNIAU 

IMG 20221004 WA0000

TNI AU. Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P., pimpin langsung upacara kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022 bertempat di Lapangan Upacara Mako Lanud Pattimura. Senin (3/10/2022).

IMG 20221004 WA0001

Danlanud dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk kepercayaan dari TNI Angkatan Udara kepada personel TNI AU atas prestasi, kualitas dan dedikasi yang telah mereka berikan dalam kedinasan untuk kemajuan satuan pada khususnya dan untuk TNI Angkatan Udara pada umumnya. Dengan diberikan kenaikan pangkat 1 (satu) tingkat lebih tinggi, diharapkan prajurit mampu menyikapi setiap permasalahan yang dihadapi dengan langkah-langkah yang lebih cepat, arif dan bijaksana. “Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang anda terima bukanlah merupakan hadiah namun merupakan wujud kepercayaan dari TNI Angkatan Udara untuk mengemban tugas dan tanggung jawab selanjutnya yang tentunya akan lebih berat lagi,” jelas Danlanud.

Dalam sambutannya, Danlanud juga menyampaikan ucapan selamat kepada 17 personel Lanud Pattimura yang naik pangkat, terdiri dari 3 Orang Perwira, 6 Orang Bintara, 6 Orang Tamtama, dan 2 Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI. Upacara yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Pattimura ini diakhiri dengan acara tradisi penyiraman air kembang kepada prajurit dan PNS yang naik pangkat serta ucapan selamat dari Danlanud, Para pejabat Lanud, kemudian diikuti oleh seluruh anggota Lanud Pattimura.

Baca juga:  Lanud RHF Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-91 “Bersatu Kita Maju”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel