Berita

Danlanud Pbr : Sekecil apapun tugas yang diberikan, harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya

Dibaca: 10 Oleh 14 Mei 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Pekanbaru yang merupakan satu-satunya Pangkalan Induk di wilayah Sumatera harus diawaki oleh personel maupun sumber daya manusia yang bisa diandalkan. “Sekecil apapun tugas yang diberikan, harus dipertanggungjawabkan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”, demikian disampaikan Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E dalam acara jam Komandan pada pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh personel di jajaran Lanud Pekanbaru, Senin, (14/5).

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa sebagai seorang prajurit militer, dedikasi, disiplin, loyalitas dan profesionalisme menjadi suatu hal yang mutlak yang harus dimiliki. Karena disiplin seorang prajurit dan loyalitas dalam lingkungan kerja akan membawa dampak positif guna peningkatan dedikasi dalam pelaksanaan tugas keseharian. Selain itu, Danlanud juga menghimbau kepada seluruh personel di jajaran Lanud Pekanbaru agar dapat menyikapi setiap perkembangan situasi saat ini yaitu dengan meningkatkan kepekaan dan kepedulian serta respon terhadap perkembangan.

Pada akhir arahannya, Danlanud menekankan kepada seluruh anggota untuk menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun dan segala perbuatan yang tidak terpuji yang dapat merugikan diri sendiri, instansi/satuan maupun keluarga dengan cara selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME dengan meningkatkan kadar keimanan dan ketakwaan kita kepad Allah SWT, dengan penuh kesadaran dan keiklasan, sehingga di dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan dan kehidupan sehari-hari dapat dilaksanakan dengan baik dan optimal.

Baca juga:  Casis PA PK TNI Tahun 2020 Laksanakan Tes Litpers

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel