Berita

DANLANUD PEKANBARU LANTIK KADISLOG BARU

Dibaca: 42 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Pekanbaru Kolonel Pnb Nanang Santoso melantik Letkol Tek Nawa Permana menjadi Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud pekanbaru menggantikan pejabat sebelumnya Letkol Tek Ir. Christian Syahmo, bertempat di Ruang Lobi Mako Pangkalan TNI AU Pekanbaru Senin (21/12). Letkol Tek Ir. Christian Syahmo selanjutnya menjabat sebagai Kasubditopsdik Ditdik Seskoau Lembang Bandung, sedangkan Letkol Tek Nawa Permana sebelumnya menjabat sebagai Komandan Skadron Teknik (Danskatek) 045 Lanud Pekanbaru. Prosesi pelantikan pejabat Kadislog yang dilaksanakan dalam suatu upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Lanud Pekanbaru dan seluruh Staf Dinas Logistik Lanud Pekanbaru.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Pekanbaru Kolonel Pnb Nanang Santoso dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagaimana kita ketahui bahwa Serah Terima Jabatan di lingkungan TNI, merupakan suatu hal biasa dan wajar. Demikian pula serah terima jabatan Kepala Dinas Logistik Lanud Pekanbaru yang baru saja dilaksanakan ini merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dinamis, sekaligus “Tour Of Duty” dan “Tour Of Area” dalam rangka pembinaan personel dan pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal, yang juga memiliki nilai dan arti strategis bagi Pangkalan TNI AU Pekanbaru.

Baca juga:  269 Calon Taruna-Taruni Panda Husein Sastranegara Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani

 

Lebih lanjut Kolonel Nanang menambahkan Jabatan Kepala Dinas Logistik memiliki peranan penting dan sangat strategis di Pangkalan TNI AU ini, oleh karena tugas pokok yang harus dilaksanakan meliputi perihal perencanaan, penyelenggaraan, pengawasan dan pengendalian serta mengkoordinasikan pemeliharaan material sistem persenjataan tni au, bekal umum dan sebagainya. untuk itu agar tugas-tugas pokok tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, perlu adanya manajemen dan koordinasi serta jalinan hubungan kerja yang baik dengan instansi maupun satuan terkait.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel