Berita

DANLANUD, PEMKOT DAN WARGA BALIKPAPAN HIJAUKAN KOTA

Dibaca: 7 Oleh 02 Agu 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka untuk mengurangi dampak dari global warming, pemerintah daerah Balikpapan beserta aparat militer, polisi dan juga instansi swasta lainnya berkomitmen untuk menjaga kelestarian hutan. Dengan adanya kegiatan ini banyak manfaat yang ingin diraih diantaranya, mengurangi dampak global warming dan juga bias mencegah terjadinya bencana tanah longsor.

Terkait dengan hal itu, pada hari minggu (1/8) Lanud Balikpapan ikut berperan serta dalam mewujudkan hal tersebut dengan mengikuti kegiatan penanaman pohon di hutan kota Balikpapan yang diselenggarakan oleh Chevron yang bekerja sama dengan pemerintah kota Balikpapan  dan juga instansi sipil dan militer yang ada di Balikpapan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00-12.00 WITA dengan rangkaian kegiatan berupa penanaman berbagai macam tanaman yang melibatkan seluruh warga sipil dan militer dengan total keseluruhan berjumlah 1000 pohon.

Pada kesempatan tersebut Walikota Balikpapan didampingi oleh Danlanud dan juga Dandim Balikpapan beserta seluruh muspida, dimana masing-masing berkesempatan menanam pohon yang telah disiapkan secara simbolis. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembagian doorprize bagi kelompok yang dinilai baik.

Baca juga:  LANUD SURABAYA KEDATANGAN SISWA SEKBANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel