TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud HAD : Perangi dan Jauhi Narkoba

By 21 Nov 2017Berita
2017-11-21-had-narkoba

TNI AU. “Seluruh anggota dan keluarga besar Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) untuk “Memerangi dan Jauhi Narkoba ” budayakan hidup sehat tanpa narkoba”. Demikian sambutan, Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb  Erick Rofiq Nurdin dalam rangka Ceramah Bahaya Narkoba, untuk menyukseskan” Indonesia Jaya 2017″. Ceramah yang disampaikan oleh Kakum Lanud HAD Lettu Sus Dwi Prasetyo Pyandaru S.H dan BA Apoteker Pelda Ibnu lathib, hadir diacara tesebut Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, Kadislog Mayor Kal Tri Nur Addin, S.Kom., M.Si, Dansatpom Lettu Pom Fajar Kuriawan, S.S.T.Han dan seluruh anggota Lanud HAD, bertempat di balai prajurit Lanud HAD, Senin (20/11/2017)

Narkoba sebenarnya adalah senyawa-senyawa psikotropika yang biasa dipakai untuk membius pasien saat operasi, namun kini persepsi itu di salah artikan akibat pemakaian di luar peruntukan dan dosis yang semestinya karena senyawa ini yang umumnya memiliki risiko kecanduan bagi penggunanya.

Kakum Lanud HAD Lettu Sus Dwi Prasetyo Pyandaru S.H menyampaikan, penyalagunaan narkoba  bagi anggota TNI yang melanggar, ancaman hukumannya lebih berat sampai dengan pemberhentian atau pemecatan dari dinas keprajuritan.

Apa yang telah dipaparkan tentang bahaya narkoba ini bukan untuk di praktekkan atau coba-coba, kita harus perangi narkoba untuk kebaikan kita bersama. Sayangi diri, keluarga, senior dan yunior, kenali teman tetapi jangan sampai mengorbankan diri sendiri karena mengikuti ajakan teman, selalu mensyukuri anugerah yang di berikan oleh Tuhan yang Maha Kuasa, semoga keluarga besar Lanud HAD terhindar dan bersih dari Narkoba, tegas Danlanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud HAD : Perangi dan Jauhi Narkoba