Berita

Danlanud Pimpin Acara Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Purna Tugas Personel Lanud Sugiri Sukani

Dibaca: 1 Oleh 02 Okt 2020Oktober 7th, 2020Tidak ada komentar
Danlanud Pimpin Acara Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Purna Tugas Personil Lanud Sugiri Sukani
#TNIAU 

TNI AU. MAJALENGKA.  Kenaikan pangkat ini dapat menambah motivasi dan meningkatkan semangat kerja sehingga mampu menghasilkan karya-karya terbaik buat satuan dan TNI AU pada umumnya.

Demikian di sampaikan Danlanud Sugiri Letkol Pnb Riky Helman, S.E., saat memimpin acara Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Purna Tugas 1 Oktober 2020 di di Ruang Rapat Suryadharma l Lanud Sugiri Sukani, Kamis (1/10/2020).

Seperti kita ketahui bersama, kenaikan pangkat adalah merupakan suatu prestasi tersendiri, sebab melalui berbagai penilaian dan pertimbangan tertentu, yang bersangkutan dianggap telah syarat dan dinilai layak untuk mendapatkan kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, jelas Danlanud Sugiri Sukani.

Anggota Lanud Sugiri Sukani yang melaksanakan kenaikan pangkat, per 1 Oktober 2020 adalah sebagai berikut; untuk Perwira Lettu Kes Budiono dan Lettu Sus Agus Subianto, untuk Bintara Peltu Heri Purwanto, Serma Mulyono, Serka Ika Setiawan, Serka Sasrinto Stiyadi, Serka Hasan Basari dan satu orang PNS yaitu PNS IIIc Sumirah. Sementara Anggota Lanud Sugiri Sukani yang melaksanakan Purna Tugas, adalah Peltu Suhenda, Serma Tukirman dan PNS IIIb Heri Siswanto.

Baca juga:  Apel Khusus Tahun Baru di Lanud Sultan Hasanuddin

Dalam kesempatan ini Danlanud Sugiri Sukani juga menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan yang telah kalian capai. Mudah-mudahan keberhasilan ini akan selalu diikuti dengan keberhasilan yang lain. Dan khusus untuk Bapak-Bapak yang telah memasuki masa purna bakti, semoga masa purna bakti ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita, masa purna bakti bukan akhir dari proses aktivitas dan kreatifitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berpikir dan berpikir, pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki purna tugas, setelah masa pensiun semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan masyarakat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel