Berita

Danlanud Pimpin Acara Syukuran HUT ke-74 Pomau di Kantor Satpom Lanud Sugiri Sukani

Dibaca: 21 Oleh 05 Nov 2020Tidak ada komentar
Danlanud Pimpin Acara Syukuran HUT Ke-74 Pomau di Kantor Satpom Lanud Sugiri Sukani
#TNIAU 

TNI AU. MAJALENGKA.  Bertempat di Kantor Satpomau Lanud Sugiri Sukani dilaksanakan acara syukuran peringatan HUT ke-74 Polisi Militer TNI Angkatan Udara dengan sederhana, dipimpin oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E., Senin (2/11).

Tema peringatan kali ini adalah “Dilandasi Semangat Swa Bhuwana Paksa dan Jiwa Wira Waskita Prajurit Pomau Siap Bersinergi Membangun TNI Angkatan Udara Unggul”.

Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E., saat membacakan sambutan Kasau menyampaikan selamat ulang tahun kepada Keluarga Besar Polisi Militer TNI Angkatan Udara, disertai harapan semoga dapat semakin meningkatkan semangat serta motivasi prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian.

Selama 74 tahun masa pengabdian korps Polisi Militer TNI Angkatan Udara, Kasau memandang banyak prestasi dan tindakan nyata yang telah diberikan personel POM AU dalam mewujudkan tegaknya ketertiban hukum, tercapainya tata tertib, dan terlaksananya disiplin bagi personel TNI Angkatan Udara.

Sebagai prajurit penegak hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara, dinilai telah membuktikan dan mampu menunjukkan secara profesional dalam pelaksanaan tugas, menjunjung tinggi peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, termasuk di tengah masa pandemi Covid- 19 yang masih dihadapi bangsa ini.

Baca juga:  “Apa Untungnya Menjadi Paskhas”

Mengingatkan, bahwa keberhasilan yang telah dicapai, hendaknya Polisi Militer TNI Angkatan Udara untuk tidak cepat berpuas diri. Diharapkan untuk terus menumbuhkan kemauan untuk mengisi diri, serta perkaya wawasan yang sesuai dengan bidang tugas, jelasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Operasi, Mayor Lek Dedi, S.T., M.Si., Kepala Dinas Personel Mayor Adm M. Yunus, S.Sos., Kepala Dinas Logistik Mayor Subekti, Dansatpom Lanud Sugiri Sukani, Kapten POM Febri Maulana, S.S.T.Han., Kaintel Lanud Sugiri Sukani Lettu Sus Budi Setia beserta Perwira Staf selain itu hadir pula Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 6/D. I Lanud Sugiri Sukani, Ny. Rere Riky Helman beserta Pengurus.

Diakhir acara pokok dilanjutkan dengan acara tambahan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Danlanud S. Sukani dengan didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud S. Sukani.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel