TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Had Pimpin Sertijab Kadisops Dan Dansatpom

IMG-20180502-WA0024

TNI AU. Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin memimpin serah terima jabatan Kadisops dan Dansatpom Lanud Harry Hadisoemantri, dari pejabat Kadisops lama Mayor Lek Joko Suwanto kepada Mayor Lek M. Fahrurozi dan Dansatpom dari Lettu Pom Fajar Kurniawan kepada Kapten Pom Sri Wahyu W. Hadir dalam acara tersebut Para Kadis, Perwira, Bintara dan Tamtama di Balai Prajurit Lanud Harry Hadisoemantri, Rabu (2/5).

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin ” Arti pentingnya kegiatan serah terima jabatan sebuah organisasi, selain sebagai bagian dari kegiatan pembinaan karir prajurit, juga merupakan bagian dari upaya optimalisasi kinerja organisasi oleh sebab itu pergantian pejabat pada setiap tingkatan dalam struktur organisasi, senantiasa dilakukan melalui perencanaan yang dilaksanakan secara konsisten dan berkesinambungan” terangnya.

Dengan adanya alih tugas dan alih jabatan, diharapkan akan dapat tercipta suasana dan inovasi baru yang mampu membangkitkan semangat kerja serta meningkatkan kualitas kinerja satuan” tambahnya.

Danlanud Had Pimpin Sertijab Kadisops Dan Dansatpom