TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-90 di Lanud Sultan Iskandar Muda

By 24 Dec 2018 January 7th, 2019 Berita
IMG_2237

TNI AU. Peringatan Hari Ibu ke 90 Tahun 2018 dilaksanakan di Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda dipimpin langsung oleh Komandan lanud SIM Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, S.Sos dan diikuti oleh seluruh Personel Lanud SIM juga Kipan C Yonko 469 Paskhas Sabtu, (22/12).

Dalam sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Yembise yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, menyampaikan bahwa peran perempuan sekarang bisa dikatakan sama dengan kaum laki-laki. Peran keluarga dalam menanamkan nilai-nilai, karakter dan budi pekerti dapat mewujudkan ketahanan keluarga sebagai dasar pembangunan bangsa dan negara. Searah dengan tema yang diusung kali ini  “Bersama meningkatkan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa”.

Pada upacara Peringatan Hari Ibu ke-90 kali ini juga dibacakan riwayat singkat lahir nya hari ibu.Sebagai peringatan Hari Nasional yang diperingati setiap tahun nya tanggal 22 Desember. Momentum Hari Ibu ini diharapkan menjadi refleksi dan introspeksi serta renungan bagi semua untuk terus menghormati perjuangan dan pengorbanan para ibu yang bisa menghantarkan sampai saat ini. “Sehingga tugas kita sekarang bagaimana nilai-nilai keikhlasan, pengorbanan, kasih sayang pada ibu bisa ditunjukkan dalam melaksanakan tugas masing-masing,” Tambah Danlanud SIM.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-90 di Lanud Sultan Iskandar Muda