Berita

Danlanud Pimpin Warga Supadio Doa Bersama

Dibaca: 2 Oleh 27 Apr 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memupuk dan menanamkan semangat kepada seluruh jajaran prajurit di lingkungan Lanud Supadio, Danlanud Supadio Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP, M.M, memimpin pelaksanakan doa bersama di Hanggar Skadron Udara 1 Lanud Supadio. Senin, (27/4).

Dalam kesempatan tersebut Danlanud juga mengungkapkan, dampak dari acara doa bersama dapat membuat kuatnya ikatan kebersamaan dan saling mendorong untuk maju bersama dalam menyongsong tantangan tugas kedepan. Lebih dari itu, dengan acara- acara seperti ini dapat memupuk semangat persatuan dan kesatuan diantara kita tidak hanya dalam urusan kerja tetapi juga bersatu lahir dan batin.

Selain doa bersama, acara tersebut juga diisi dengan diskusi kecil tak lupa juga mendorong dari dalam semangat diri para prajurit dengan memberikan satu nasehat ataupun kata-kata bijak dengan saling bertukar pikiran.

Sebelum melaksanakan doa bersama seluruh warga terlebih dahulu diberi kesempatan untuk beribadah sesuai dengan agama dan keyakinannya masing – masing. Selain dihadiri oleh Komandan Lanud Supadio, acara ini juga dihadiri oleh Komandan Skadron Udara 1, para pejabat dari Lanud Supadio, serta seluruh anggota Skadron Udara 1.

Baca juga:  Letkol Kal Siswadi Jabat Kadislog Lanud Surabaya

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel