Berita

Danlanud Had Pimpin Ziarah Dalam Rangka Peringatan Hari Bakti TNI AU Ke-75.

Dibaca: 2 Oleh 27 Jul 2022Juli 29th, 2022Tidak ada komentar
DSC 9469
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M. Han. memimpin pelaksanaan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Bahagia (TMB) Kec. Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Kalbar. Rabu, (27/07/2022). Upacara tersebut diikuti oleh para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Pia Ardhya Garini Cabang 18/D.I Lanud Had.

Pelaksanaan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan diakhiri peletakan karangan bunga oleh pimpinan Ziarah di Tugu Taman Makam Bahagia Sanggau Ledo, sebagai Bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur demi kepentingan kemerdekaan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dilanjutkan dengan penaburan bunga oleh Danlanud Had didampingi oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 18/D.I Lanud Had Ny. Nurina Pujo Wahono beserta peserta ziarah lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi membela, mempertahankan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta mengingatkan kembali kepada generasi penerus khususnya TNI AU dan TNI pada umumnya atas jasa-jasa pahlawan di masa lalu.

DSC 9474

Danlanud Had Pimpin Ziarah Dalam Rangka Peringatan Hari Bakti TNI AU Ke-75. Rabu, (27/07/2022)

Baca juga:  Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke 76 Tahun Di Mako Polres Mimika Mile 32

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel