Berita

Danlanud Pattimura Menerima Kunjungan Kehormatan dari Uskup Provinsi Maluku

Dibaca: 6 Oleh 05 Apr 2021April 8th, 2021Tidak ada komentar
Danlanud Ptm menerima Kunjungan Kehormatan dari Uskup Provinsi Maluku.
#TNIAU 

TNI AU. Melengkapi silaturahmi lintas keagamaan Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han)., menerima kunjungan tamu kehormatan dari Uskup Diosis Keuskupan Amboina Provinsi Maluku Mgr. Petrus Canisius Mandagi, M.Sc., selaku pimpinan Gereja Katolik meliputi Provinsi Maluku dan Maluku Utara yang berpusat di Ambon. Kunjungan Uskup Mgr. Petrus Canisius Mandagi, M.Sc., beserta rombongan dalam rangka Paskah, dilanjutkan dengan do’a dan makan siang bersama,  di Rumah Dinas Danlanud Pattimura, Minggu (4/4/2021).

Sebelumnya Danlanud Pattimura telah berkunjung terlebih dahulu ke Keuskupan Provinsi Maluku pada hari Kamis (4/4) dan diterima langsung oleh Uskup Provinsi Maluku Mgr. Petrus Canisius Mandagi, M.Sc., dilanjutkan dengan doa bersama. Kunjungan Danlanud Ptm ke para Pemuka Agama sebagai rangkaian silaturahmi untuk memperkenalkan diri sebagai Danlanud Pattimura, sekaligus memohon  dukungan moral serta mohon doa untuk keselamatan & kesehatan bagi seluruh prajurit Lanud Pattimura.

Rombongan Keuskupan yang mendampingi Uskup Provinsi Maluku Mgr. Petrus Canisius Mandagi, MSc., diantaranya, RD. Paul Titirloloby, RD. Kornelis Seralarat, Dkn. Yohanis Elia Sugianto, RD. Patrisius Angwarmas.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL PIMPIN SIPELUT SEJURSARTA FASINT

Danlanud Ptm menerima Kunjungan Kehormatan dari Uskup Provinsi Maluku.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel