Berita

Danlanud PTM Menyerahkan Kendaraan Operasional Bus Kepada Kasisarban Lanud Pattimura Untuk mendukung tugas satuan

Dibaca: 22 Oleh 18 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220418 WA0003
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Mako Lanud Pattimura Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) dan di Dampingi oleh Para Kadis Lanud Pattimura secara simbolis menyerahkan kendaraan operasional Bus untuk Lanud Pattimura, Senin(18/4/2022).

Pada saat memimpin apel gabungan Danlanud Pattimura menyampaikan Lanud Pattimura mendapatkan Kendaraan opersiaonal Bus, Kendaraan Dinas TNI Angakatan Udara ini adalah merupakan bentuk wujud kepedulian dari Komando atas guna mendukung kelancaran tugas-tugas dijajaran TNI AU serta kegiatan, program-program Lanud Pattimura sekaligus untuk memotivasi kinerja seluruh anggota supaya dapat berjalan dengan baik.
Danlanud PTM dalam sambutanya menyampaikan agar kendaran dinas ini dirawat dijaga sehingga memiliki usia pakai yang panjang dan dapat dipergunakan untuk mendukung kelancaran kegiatan Lanud Pattimura secara optimal “tegas Danlanud

Diakhir sambutanya Danlanud juga mengucapakan selamat merayakan Paskah Kristus tahun 2022 bagi warga Lanud Pattimura yang merayakanya.

Kendaraan operasional yang diberikan adalah merupakan bantuan dari Mabesau yang diperuntukan pengunaanya bagi Lanud Pattimura yaitu berupa 1 Bus sedang Isuzu yang berkapasitas untuk 29 orang.

Baca juga:  Bunker di Sekitar Muspusdirla

Turut hadir dalam apel bersama penyerahan kendaraan tersebut adalah Para Kadis Lanud Pattimura, Perwira , Bintara, Tamtama dan PNS serta para Babinpotdirga Lanud Pattimura.

IMG 20220418 WA0002

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel