Berita

Danlanud Raden Sadjad Adakan “Coffee Morning” Bersama Wartawan Natuna

Dibaca: 34 Oleh 01 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Raden Sadjad (Lanud Rsa) Kolonel Pnb Azhar Aditama.D menggelar “Coffee Morning” bersama para Wartawan Kabupaten Natuna di gedung Vip Room Lanud Raden Sadjad, Senin (31/7).

Dalam sambutannya Danlanud Rsa mengatakan, “Kegiatan ini untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan insan pers agar terjalin hubungan baik TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Raden Sadjad dengan seluruh media yang ada di kabupaten Natuna”, Ujarnya.

Komandan Lanud Raden Sadjad menjelaskan tentang sejarah terbentuknya Lanud Raden Sadjad, kedudukan, tugas dan fungsi Lanud Raden Sadjad kepada wartawan dan insan pers agar mereka mengetahui bagaimana tugas-tugas yang diemban para prajurit TNI AU Lanud Raden Sadjad selama ini mengamankan wilayah udara khususnya di wilayah indonesia utara kepulauan Natuna.

“kita sama-sama menjaga kedaulatan pulau terdepan NKRI ini dari segala macam ancaman dari dalam maupun luar batas negara kesatuan republik indonesia”,Jelas Danlanud Rsa.

Turut hadir dalam acara Coffee Morning tersebut Para Kepala Dinas dan Perwira Lanud Raden Sadjad.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto meninjau Pelatihan Pengembangan Pembelajaran Jarak Jauh Sekolah Angkasa

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel