Berita

Danlanud Rai Dampingi Pangdam IX Udy Tinjau Area Bandara

Dibaca: 7 Oleh 12 Jul 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Nuansa arus mudik perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai ditandai dengan bertambahnya jumlah penumpang yang sangat signifikan baik itu yang bermudik atau berwisata ke pulau Bali, oleh karenanya pengamanan di bandara pun semakin diperketat. Sejumlah Personel Lanud Ngurah Raipun diterjunkan demi pengamanan objek vital nasional yang merupakan pintu gerbang para wisatawan lokal dan mancanegara, Selasa (12/7).

Tindakan pengamanan ditandai dengan apel gelar pengamanan oleh sejumlah pasukan dari berbagai instansi gabungan TNI Polri, Otoritas Bandara, dan Aviation Security, sehingga diharapkan masyarakat yang hendak mudik atau berwisata bisa lebih merasakan keamanan dan kenyamanan.

Antisipasi dari pasca tindakan bombing, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Kustanto turut meninjau pengamanan di wilayah Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai yang didampingi oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto. Pangdam mengunjungi beberapa lokasi baik itu lokasi di arrival maupun departure untuk melihat secara langsung kondisi keberangkatan arus mudik melalui jalur bandara di Bali.

Baca juga:  Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2017 di Lanud Sutan Sjahrir

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel