Berita

Danlanud Rai Hadiri Studium General Prawisuda IX Udayana Bersama Kasad

Dibaca: 7 Oleh 31 Okt 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai, Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W., menghadiri kuliah umum dalam rangka prawisuda ke IX mahasiswa Universitas Udayana. Jumat, (31/10).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh civitas akademika Universitas Udayana tersebut mengundang Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Gatot Nurmantyo sebagai dosen tamu yang diundang secara khusus oleh Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. dr. Ketut Suastika, Sp. PD KEMD.

Bagi para mahasiswa sebagai generasi muda penerus bangsa, Kepala Staf Angkatan Darat memberikan kuliah umum tentang “Peran Pemuda Dalam Menghadapi Proxy War”. Beliau menyampaikan bahwa generasi muda sebagai penerus bangsa dan sebagai tulang punggung bangsa harus menyadari berbagai macam tantangan serta ancaman bangsa, untuk kemudian bersatu padu dan bersinergi menjaga keselamatan bangsa dan negara. Oleh karena itu maka diperlukan langkah antisipasi dan persiapan yang matang bagi para pemuda agar bangsa Indonesia mampu menjamin tetap tegaknya keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Kuliah umum yang bertempat di auditorium Widya Sabha, Bukit Jimbaran Universitas Udayana tersebut di hadiri pula oleh Pangdam XI Udayana, Kapolda Bali, Danlanal, serta seluruh civitas akademika se Provinsi Bali.

Baca juga:  Pangkoopau I Memimpin Rapat Melalui Teleconference

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel