Berita

Danlanud Rai Kerahkan Seluruh Personel Amankan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai

Dibaca: 6 Oleh 05 Mar 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. S.Sos., dan seluruh anggota Lanud Ngurah Rai turut melaksanakan pengamanan terhadap pemindahan dua narapidana warga Australia yang terlibat kasus narkoba dari Lapas Kerobokan, Denpasar menuju Lapas Nusa Kambangan, Cilacap (4/3). 

Seperti pemberitaan yang sebelumnya yang telah beredar di beberapa sejumlah media, bahwa dua tahanan tersebut akan segera dipindahkan waktu dekat ini, dan terlaksana pada hari Rabu ini pada pukul 05.00 Wita dengan pengawalan yang sangat ketat oleh satuan Brimob Polda Bali langsung menuju Apron Bandara. Danlanud Ngurah Rai bertindak secara langsung terhadap pengamanan penuh yang berada di wilayah Bandara, serta menentukan Notam terhadap kegiatan penerbangan. 

Tindak terpidana mati duo Bali Nine Andrew Chan dan Myuran Sukumaran diberangkatkan melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Pesawat ATR PK-WGO 72-600 Wingsair yang berada di Bravo 1 ini, dijaga ketat oleh anggota Lanud Ngurah Rai dan juga beberapa pihak dari TNI Polri. 

Baca juga:  Primkopau Lanud RHF Gelar Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2019/2020

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel