Berita

Danlanud Rai Menerima Kunjungan Pasis Seskoad

Dibaca: 9 Oleh 28 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman menerima kunjungan siswa Pendidikan Reguler A-55 Seskoad TA 2017 bertempat di Ruang R. Omar Dani Lanud Ngurah Rai, pada pukul 14.00 wita, Kamis(27/7).

Rombongan Pasis Sekoad yang berjumlah 18 siswa dipimpin oleh Kolonel Inf Wasono selaku Dosen Seskoad. Danlanud dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kepercayaan lembaga pendidikan Seskoad untuk memilih Lanud Ngurah Rai sebagai lokasi Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri (KKLDN) perwira siswa Seskoad A-55. Danlanud juga berharap kehadiran para perwira Seskoad di Lanud Ngurah Rai dapat berjalan dengan lancar dan data-data yang dibutuhkan sebagai bahan analis bagi para Pasis dapat tercapai.

Danlanud Ngurah Rai saat menerima kunjungan Pasis Seskoad memaparkan tugas pokok dan peran Lanud Ngurah Rai sebagai satuan di bawah jajaran Koopsau II. Selain itu Danlanud juga menyampaikan peran Lanud Ngurah Rai dalam menjaga keamanan wilayah udara di Bali.

Setelah usai menerima paparan dari Danlanud acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Kunjungan diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Pasis Sekoad kepada Komandan Lanud Ngurah Rai.

Baca juga:  SATPOMA LANUD SRI "OPERASI KETERTIBAN"

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel