Berita

Danlanud Rai Rayakan Hari Jadi Ke-47

Dibaca: 1 Oleh 14 Jul 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ada yang berbeda pada pelaksanaan apel pagi di Lanud Ngurah Rai kali ini, terkhusus pada Kamis pagi, 14 Juli 2016 pukul 06.45 Wita, di Main Lobby Mako Lanud Ngurah Rai, Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto dikejutkan oleh seluruh personel Lanud Ngurah Rai atas hari jadinya yang ke 47.

Atas apresiasi dari seluruh personel, Danlanud mengucapkan ucapan terimakasih disertai ucapan syukur karena pada hari ini telah diberikan keselamatan umur yang panjang dengan disertai doa semoga tetap berada pada lindungan Allah SWT. Kelahiran merupakan suatu pertanda bahwa umur kita sudah berkurang untuk satu tahun, oleh karenanya dalam menjalankan sisa waktu, kedepan harus tetap menjalankan yang terbaik dalam hidup kita.

Suasana haru dan hening terpecahkan ketika Danlanud meniupkan lilin dan menyerahkan kue spesial kepada Kepala Dinas Personel Lanud Ngurah Rai, Mayor Adm Nanang Setyo yang akan melaksanakan serah terima jabatannya. Disertai dengan ucapan selamat dari seluruh angota Lanud Ngurah Rai, “Most Commanders are preachers, but you are true leader. “Most Commanders are just managers, but you are mentor. “Most Commanders are arrogantly demand respect, but you deserve because you are perfect”. “We wish you a happy birthday, Komandan”.

Baca juga:  Satpom dan Pia Lanud Manuhua Laksanakan Angjangsana

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel