Berita

DANLANUD RAI SAMBUT KEDATANGAN PRESIDEN RI

Dibaca: 7 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Presiden Republik Indonesia tiba di Bandara Ngurah Rai pukul 08.40 wita disambut jajaran kehormatan oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Letkol Pnb Aldrin P. Mongan bersama Gubernur Bali, Pangdam IX Udayana, Kapolda Bali, Danrem 163 Wirasatya, dan Palaksa Lanal Denpasar. Selanjutnya Presiden menuju Hotel Westin Nusa dua untuk membuka Sidang Khusus Tingkat Tinggi Menteri Lingkungan Hidup (Governing Council, Global Ministerial Environment Forum United Nations Environment Programme) acara ini dimulai dari tanggal 22-26 Februari 2010 Komandan Lanud Ngurah Rai beserta muspida Bali hadir pada acara pembukaan Sidang Khusus Tingkat Tinggi Menteri Lingkungan Hidup.

 

Komandan Lanud Ngurah Rai Sebagai Dan Subsatgas Pam Bandara menekankan kepada seluruh Anggota agar dalam pengamanan sidang Tingkat Tinggi Menteri Lingkungan Hidup dan kedatangan Presiden Republik Indonesia supaya pengamanan di Bandara Lebih maksimal dan sesuaikan dengan protap pengamanan VVIP dan Bandara.

 

Pengamanan Bandara diperkuat seluruh anggota Lanud Ngurah terdiri dari 1 (satu) Peleton Pamhanlan, Pamtup, Pam terbuka, Pramuka, 1 Peleton BKO Paskhas 464 Abd Saleh Malang terdiri dari Matan dan Sniper, Kedokteran, Basarnas dan diperkuat oleh Heli Super Puma dari Skadron 17 Lanud Halim Perdana Kusuma.

Baca juga:  PIA AG DAERAH I KOOPSAU I : PENTINGNYA KELUARGA BAHAGIA DAN SEJAHTERA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel