Berita

Danlanud Rai Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI

Dibaca: 1 Oleh 19 Mei 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto bersama dengan para Unsur dan Muspida Senin, 18 Mei 2015 pukul 09.12 Wita menyambut kedatangan Wakil Presiden RI di Apron Parking Stand 1 bandara Internasional Ngurah Rai dari bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta dengan menggunakan pesawat khusus Kepresidenan Pelita Air RJ-85, PK-PJJ. Wakil Pesiden Republik Indonesia Jusuf Kalla beserta rombongan transit sejenak di VIP 1 Bandara Ngurah Rai sebelum melanjutkan kegiatan dalam lawatannya ke Bali.

Dalam lawatannya kali ini di Bali, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla membuka kegiatan International Committee of Military Medicine yang ke 41 yang bertempat di Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua-Bali. Kongres yang termasuk diantaranya Plenary Meeting dan Workshop tersebut diselanggarakan pada 17 hingga 22 Mei mendatang, dengan mengundang berbagai narasumber dari dalam dan luar negeri, serta para akademisi untuk berbagi pengetahuan dan pengalamannya khususnya di bidang kedokteran militer, topik pembahasan mengenai kondisi aspek kesehatan bagi para personel angkatan bersenjata, bantuan kemanusiaan, dan penanggulangan bencana. Asisten Personel Kasau Marsda TNI Yadi Husyadi yang didampingi oleh Komandan Lanud Ngurah Rai serta Kakes Koops II Kolonel Kes. dr. Gatot C. Pratama Sp. S. turut menghadiri pembukaan kongres tersebut.

Baca juga:  Pembinaan dan Latihan Personel GCI di Kosek Hanudnas II

Setelah melaksanakan  kegiatan pembukaan 41st International Committee of Military Medicine di Nusa Dua-Bali, dengan menggunakan pesawat yang sama, Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta rombongan bertolak menuju Banjarmasin Kalimantan Selatan pada pukul 11.30 Wita.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel