Berita

Danlanud Rai Turut Terbang pada Gelaran Pelangi Nusantara Bali Aerosport 2016

Dibaca: 3 Oleh 18 Okt 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Demi memotivasi para peserta, Danlanud memilih ikut terbang dengan cara tandem dengan salah satu pilot paralayang. Tidak hanya Danlanud, Kepala Dinas Operasi Lanud Ngurah Rai Letkol Nav Endra Prasetiyawan dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 5 Daerah II Lanud Ngurah Rai Ny. Esti Hendriyanto beserta pengurus juga ikut terbang tandem dengan salah satu pilot paralayang, (16/10).

Danlanud menyampaikan bahwa keikutsertaannya pada acara Pelangi Nusantara Bali Aerosport yang sekaligus pemecahan rekor tersebut adalah guna memotivasi atlet paralayang Lanud Ngurah Rai. “agar para atlet paralayang Lanud Ngurah Rai lebih giat lagi berlatih sehingga nantinya bisa berprestasi”. Lebih lanjut Danlanud menyampaikan menyambut baik penyelenggaraan pemecahan rekor olahraga dirgantara di Bali tersebut.

Kepala Seksi Binpordirga Lanud Ngurah Rai Kapten Tek Suranto sebagai salah satu koordinator lapangan acara pemecahan rekor mengatakan, terselengaranya pemecahan rekor terbang paralayang di Gunung Payung sekaligus menambah wawasan dunia olahraga dirgantara bagi masyarakat Bali dan mancanegara. Pada saat ini, masyarakat dihibur dengan penampilan warna dari beberapa payung atlit pilot paralayang yang terbang sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Tidak hanya paralayang, gantolle dan paramotor pun di selenggarakan pada acara Pelangi Nusantara Bali Aerosport ini. Pemecahan rekor Muri, 3 rekor sekaligus diakhiri dengan penyerahan sertifikat dari pihak MURI. Salah satunya diberikan kepada Lanud Ngurah Rai. Kadisops mewakili komandan lanud menerima penyerahan sertifikat tersebut.

Baca juga:    TK STELLA MUNDI KUNJUNGI LANUD NGURAH RAI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel