Berita

Danlanud Rai : Umat Beragama Melebur Dalam Kebersamaan Untuk Menciptakan Kerukunan.

Dibaca: 6 Oleh 28 Jul 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Perayaan hari besar agama merupakan kemenangan umat, kemenangan bersama dimana pada saat itu lah di buka lembaran baru baik diri pribadi maupun terhadap lingkungan untuk menjadikan kehidupan lebih baik lagi kedepannya” penggalan kalimat tersebut disampaikan oleh Danlanud Ngurah Rai pada acara Halal Bihalal seluruh warga Lanud beserta keluarga besar pada hari senin (27/07) malam.

Lebih lanjut Kolonel Pnb Danet Hendriyanto menekankan bagi seluruh personel untuk menghindarkan segala sesuatu yang berkaitan dengan SARA karena pada prinsipnya semua agama tujuannya sama yaitu untuk kebaikan. Silaturahmi adalah ajang untuk melebur, untuk memyelesaikan semua permasalahan. Apabila ada suatu permasalahan agar tidak melebarkan segera dicari solusi dengan kumpul dan duduk bersama dengan demikian kerukunan akan terjalin dengan harmonis, tegas Danlanud.

Acara Halal bihalal yang dilaksanakan pada senin malam di halaman Mako Lanud Ngurah Rai tersebut merupakan ajang silaturahmi keluarga besar Lanud Ngurah Rai pada peringatan Hari Raya Idul Fitri bagi pemeluk agama Islam dan Hari Raya Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu. Turut hadir pada Halal Bihalal Para Pejabat Lanud, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud beserta seluruh Keluarga.

Baca juga:  Ceramah Hukum Tentang Asusila dan Perzinaan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel