Berita

DANLANUD RAIH NILAI TERTINGGI LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 13 Oleh 02 Jun 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Latihan menembak di Lanud Ngurah RaIi dilaksanakan di dua tempat, untuk Perwira dengan menggunakan Pistol FN dan P2 di laksanakan di lapangan Denintel Wisma Bayu Kuta Bali, dikuti oleh seluruh Perwira Lanud Ngurah Rai. Sebelum latihan menembak terlebih dahulu di berikan pengarahan oleh Komandan Lanud Ngurah Rai tentang bagaimana cara menembak yang benar, bertindak sebagai Komandan latihan menembak adalah Kepala Dinas Operasi Lanud Ngurah Rai Kapten Tek Zaki Mustafa.

Hasil latihan menembak dengan menggunakan pistol diraih nilai tertinggi oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Letnan Kolonel Penerbang Aldrin P. Mongan dengan skor nilai 95, sebanyak10 butir peluru tempat kedua diraih oleh Kepala Dinas Personel Kapten Adm I Gede Sugiandnya, dengan skor nilai 84, sebanyak 10 butir peluru dan tempat ketiga Letda Pom Anton Laksono dengan skor nilai 81 sebanyak 10 butir peluru.

Untuk Anggota dilaksanakan latihan menembak senjata Laras Panjang SS1 dilaksanakan dilapangan tembak Brimob Toh Pati Denpasar hari Senin 24/5. Pimpinan latihan menembak Kasi Opslat Lanud Ngurah Rai Kapten Tek Febby Thropyca dengan menggunakan tiga sikap merayap, duduk dan berdiri, tiap sikap 10 Butir Peluru dengan nilai tertinggi diraih oleh sertu Psk I Ketut Witana.

Baca juga:  Korpaskhas Qurban 12 Ekor Kambing dan Dua Ekor Sapi

Latihan menembak ini dilaksanakan untuk mengukur seberapa jauh kemampuan anggota Lanud Ngurah Rai menguasai senjata. Demikian disampaikan oleh Kapentak Lanud Ngurah Rai Kapten Sus Rinaldi, S.Ag.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel