Berita

Danlanud Raja Fisabilillah Dialog Interaktif Dengan RRI Tanjungpinang

Dibaca: 18 Oleh 08 Mar 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Menyambut peringatan Hari Jadi ke-71 TNI Angkatan Udara, Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF)melaksanakan berbagai kegiatan khususnya yang berhubungan langsung dengan masyarakat dalam “Bulan Dirgantara 2017”. Guna sosialisasi kegiatan tersebut kepada masyarakat, Komandan Lanud Raja Haji Fsabilillah Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono S.E., M.M. didampingi Kadisops Lanud Raja Haji Fisabilillah Mayor Lek Dody dan Kadispers Lanud Raja Haji Fisabilillah Delly Yudhatama menjadi narasumber dalam acara dialog interaktif dengan RRI Tanjungpinang, Selasa, (7/3).

Acara siaran Dialog interaktif yang dipancarkan langsung dari Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah ini membahas seputar kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanud Raja Haji Fisabilillah terkait dengan kegiatan Bulan Dirgantara 2017 dalam rangka peringatan HUT ke-71 TNI Angkatan Udara. Kegiatan tersebut diantaranya: Pertandingan Bola Voli antar Pelajar tingkat SMA/ sederajat se- Kota Tanjungpinang dan Bintan; Pertandingan Tenis Lapangan antar instansi; Bakti Sosial berupa pengobatan gratis kepada masyarakat; Pameran Dirgantara; Donor Darah; Pemilihan Putra Putri Dirgantara; Lomba Menggambar dan Mewarnai untuk pelajar SD dan TK; Anjangsana ke Panti Asuhan; melaksanakan Seminar Dirgantara untuk mahasiswa dan Upacara Pokok serta Syukuran HUT ke 71 TNI Angkatan Udara tanggal 9 April 2017 yang akan datang.

Baca juga:  Lanud Raja Haji Fisabililah Anjangsana Ke Rumah Bahagia Bintan

Dialog interaktir ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat Kepulauan Riau baik Masyarakat Kota Tanjungpinang maupun Bintan. Pendengar setia RRI begitu antusias mengikuti dialog dan menerima banyak telepon dari masyarakat dengan pertanyaan-pertanyaan seputar pelaksanaan kegiatan menjelang Hari Bakti TNI AU, dan peran TNI AU sebagai penjaga kedaulatan serta pertanyaan seputar penerimaan prajurit TNI AU.

Kerjasama dengan RRI Tanjungpinang ini bertujuan untuk Out put agar masyarakat dapat lebih mengenal lagi TNI AU dan dapat meningkatkan nasionalisme dari para pendengar khususnya di wilayah Kepualauan Riau.

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah pada kesempatan tersebut mengajak para pemuda-pemudi Kepri yang berminat untuk bergabung menjadi prajurit TNI AU. Bertepatan dalam bulan Februari hingga Akhir Maret mendatang TNI AU membuka pendaftaran tamtama bagi pemuda-pemudi seluruh Indonesia termasuk Kepri. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap Kadispers Lanud Raja Haji Fisabilillah menawarkan agar datang langsung ke Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel