Berita

Danlanud Raja Haji Fisabilillah beserta Jajaran Ramaikan Kepri Moon Run 2019

Dibaca: 68 Oleh 25 Mar 2019Maret 27th, 2019Tidak ada komentar
Danlanud Raja Haji Fisabilillah beserta Jajaran Ramaikan Kepri Moon Run 2019
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Elistar Silaen S.T., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D1 Lanud Rhf beserta seluruh anggota Lanud Raja Haji Fisabilillah turut serta mengikuti acara Kepri Moon Run 2019 yang diselenggarakan oleh Pemprov Kepri, Sabtu (23/3).

Komandan Lanud beserta personel Lanud Raja Haji Fisabilillah bergabung dan berlari bersama dengan ribuan masyarakat kota Tanjungpinang yang ikut serta dalam perlombaan lari tersebut yang menempuh jarak 5 km untuk kategori dewasa dan 3 km untuk kategori anak.

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah menyampaikan rasa gembira atas kemeriahan dan antusias masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif dan menyehatkan, terlebih lagi sebagian besar diikuti oleh generasi muda Kota Tanjungpinang.

Kegiatan Kepri Moon Run 2019 ini merupakan view murni dari komunitas Runners Tanjungpinang yang bertujuan untuk menunjukkan bahwa Kepri memiliki banyak pelari dan juga memberikan animo kepada generasi millennial untuk berlari.

Baca juga:  KUNJUNGAN KADISFASKON KE BALIKPAPAN

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel