Berita

Danlanud Raja Haji Fisabilillah Mengikuti Vicon Bersama Seluruh Jajaran Danlanud Koopsau I

Dibaca: 1 Oleh 11 Jun 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Tanjungpinang. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijarnako, S.E., mengikuti kegiatan Vicon yang diselenggarakan oleh Pangkoopsau I bertempat di ruang Briefing Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah. Kegiatan ini merupakan penekanan kepada Danlanud jajaran Koopsau I tentang peningkatan kedisiplinan Prajurit/PNS TNI AU dan menghindari kegiatan atau tindakan melanggar hukum pada Kamis (10/6/2021).

Menindaklanjuti hal tersebut Pangkoopsau I menghimbau kepada seluruh Komandan Lanud lebih memberikan santi aji kepada seluruh anggota agar ditimbulkan lagi jiwa militansi nya dan apabila terjadi pelanggaran segera di proses secara hukum agar mendapatkan efek jera.

Adapun pokok permasalahan lainnya yang dibahas yaitu, trend pandemik yang akhir ini menunjukan peningkatan dan perlu diwaspadai, ditingkatkan upaya pencegahannya. Pangkoopsau I mengingatkan kepada seluruh jajaran Koopsau I dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Penekanan dari Pangkoops akan ditindaklanjuti dan dilaksanakan dengan pengawasan melekat dan pembinaan disiplin seluruh anggota. Alhamdulillah selama ini disiplin anggota Lanud RHF masih terjaga dengan baik dan kita akan tetap menjaga nama baik TNI AU di wilayah Kepri pada umumnya. Masalah penanganan Covid -19, ada dua anggota kita yang positif dan mudah-mudahan dalam minggu ini sudah selesai karantina dan cepat sembuh, Danlanud RHF juga tidak bosan-bosannya menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan kepada seluruh Anggota Lanud RHF dan insyallah dalam jajaran Lanud khususnya Lanud RHF turut berperan serta dalam usaha PPKM Mikro khususnya tim kesehatan Lanud yang turut aktif terlibat dalam program vaksinasi.

Baca juga:  Syukuran HUT Korpri ke-49 di Lanud Bny

Turut hadir mendampingi Danlanud RHF dalam Vicon ini yaitu Komandan Satuan Polisi Militer Lanud RHF, Kepala Intelejen Lanud RHF, Kepala Kesehatan Lanud RHF, serta seluruh jajaran Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Koopsau I.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel