TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Raja Haji Fisabilillah Pimpin Apel Khusus Jelang Cuti Lebaran 2018

By 09 Jun 2018Berita
DSC_2000

TNI AU. Menjelang cuti bersama dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H /2018 M, Pangkalan Udara Raja Haji Fisabilillah menggelar apel khusus yang dipimpin oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, S.T., M.M., yang bertempat di Lapangan Upacara Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Jumat (8/6).

Dalam kesempatan tersebut, Danalanud Raja Haji Fisabilillah menyampaikan informasi Cuti Lebaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 s/d 20 Juni 2018. Dalam rangka persiapan cuti lebaran tersebut, anggota yang akan melaksanakan cuti akan dibagi dua kelompok, sebelum lebaran, dan sesudah lebaran. Hal tersebut berdasarkan perintah pimpinan untuk menyisakan minimal 50% kekuatan anggota untuk dalam rangka pengamanan satuan. Tanggal 21 Juni 2018 diperintahkan semua anggota sudah kembali untuk melaksanakan apel kembali di Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Danlanud Raja Haji Fisabillillah menegaskan untuk selalu mengutamakan keamanan personel dan keluarga. “Periksa kelayakan kendaraan yang akan digunakan untuk cuti untuk yang menggunakan kendaran pribadi, dan periksa tiket pergi dan kembali bagi yang menggunakan transportasi umum. Pastikan semuanya aman, semoga kita semua dapat berangkat dan kembali dengan selamat,” ujarnya. Selain itu Danlanud RHF juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H/2018M. Danlanud Raja Haji Fisabilillah mengharapkan dengan pelaksanaan cuti bersama nanti agar para anggota bisa kembali ke satuan dengan selamat, tepat pada waktunya dan tidak ada yang terlambat.

Dalam apel khusus tersebut hadir Kadislog Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kadispers Lanud Raja Haji Fisabilillah, para Kasi, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS. Prosesi apel khusus berjalan dengan aman dan lancar.

Danlanud Raja Haji Fisabilillah Pimpin Apel Khusus Jelang Cuti Lebaran 2018