Berita

DANLANUD RANAI BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM

Dibaca: 8 Oleh 08 Agu 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Ranai Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono menggelar acara buka puasa bersama dengan seluruh anggota Lanud Ranai dan pemberian satunan kepada anak-anak Yatim Senin (6/8). Acara digelar di rumah makan Sisi Basisir dihadiri Ketua PIA AG cabang 17/D.I Lanud Ranai serta mengundang Ustad H. Satar untuk memberikan siraman rohani.

Dalam ceramahnya Ustad H.Satar menyampaikan, bahwa berpuasa di bulan ramadhan sangat banyak sekali manfaatnya yang kita petik, karena dengan puasa kita dapat melatih diri menahan hawa nafsu serta emosi. Oleh karena itu selama berpuasa jadikanlah diri kita menjadi umat yang bertaqwa, bersyukur, bersadaqah serta mampu untuk berbuat kebaikan untuk sesama umatnya.

Selesai ceramah dan sebelum berbuka puasa, dilanjutkan pemberian uang santunan kepada anak-anak yatim yang diserahkan masing-masing dari Komandan Lanud Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono , Ketua PIA AG Cab.17/D.I Lanud Ranai Ny. Tribowo Setyo Cahyono dan Pengurus masjid Mina Lanud Ranai Lettu Lek Suyono. Dilanjutkan buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah.

Baca juga:  Lanud D. Dumatubun Membersihkan Tempat-Tempat Ibadah Dalam Rangka Hari Bakti TNI AU Ke-69

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel