Berita

DANLANUD RANAI BUKA TOURNAMENT DANLANUD CUP

Dibaca: 3 Oleh 19 Des 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Andri Gandhy MSc, membuka kegiatan turnamen sepak bola Danlanud Cup di lapangan Dirgantara Lanud Ranai. Selasa (17/12). Hadir pada acara tersebut, Ketua PSSI Pengda Natuna,  serta para manajer kesebelasan.

Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Andri Gandhy MSc mengatakan “Kegiatan yang sudah beberapa kali berlangsung setiap tahun merupakan sesuatu yang positif sehingga perlu dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Dengan terselenggaranya turnamen ini, berarti Lanud Ranai secara tidak langsung telah ikut andil dalam mencari bibit-bibit unggul, terutama generasi muda dalam memajukan persepakbolaan di Kota Ranai khususnya, maupun wilayah Kabupaten Natuna pada umumnya”, tegasnya.

Ketua panitia Turnamen Danlanud Cup tahun 2013 Kapten Pom M,Rizal Cahyadi, mengatakan, turnamen ini diikuti oleh empat puluh delapan dua klub sepak bola yang ada di wilayah Kota Ranai, yang akan berlangsung mulai hari ini Selasa tanggal 17 September sampai dengan selesai dengan menggunakan sistem gugur untuk babak penyisihan, yang akan memperebutkan piala bergilir Danlanud Cup.

Baca juga:  “Tantangan Ke Depan Yang Dihadapi Akan Semakin Berat Dan Komplek”

Disela-sela kegiatan Komandan Lanud Ranai berharap, ”Kepada para atlet maupun kesebelasan yang akan bertanding, harapan saya Tournament Danlanud Cup mari kita tingkatkan kualitas olahraga secara profesional dan sportivitas Sepakbola daerah, baik aspek individu maupun organisasi pembina sehingga dalam bertanding mampu meraih prestasi yang terbaik. Selanjutnya Komandan melakukan tendangan bola pertama, tanda dimulainya turnamen Danlanud Cup. (Pen/Rni)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel