Berita

Danlanud Ranai Cup 2015 Resmi Dibuka

Dibaca: 5 Oleh 13 Feb 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan ke-69 HUT TNI AU, Lanud Ranai menyelenggarakan pertandingan Danlanud Ranai Cup 2015, Kamis (12/2). Gelaran pertandingan ini selain memeriahkan HUT TNI AU di Lanud Ranai juga sebagai ajang pembinaan prestasi olah raga dan motivator penggerak kegairahan masyarakat di Kabupaten Natuna untuk berolah raga.

Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Mohammad Nurdin, SE saat membuka acara pertandingan mengatakan, bahwa tujuan lain diadakannya pertandingan Danlanud Ranai Cup 2015 ini adalah untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kebersamaan dalam rangka menumbuhkembangkan rasa kekeluargaan diantara sesama dan juga untuk menjaring potensi atlet-atlet baru yang ada di Kabupaten Natuna, kata Danlanud.

Upacara pembukaan pertandingan Danlanud Ranai Cup 2015 ini diikuti oleh perwakilan peserta dan tamu undangan SKPD Kabupaten Ranai juga dibacakan laporan ketua panitia oleh Kapten Lek Sunaryo, dan janji wasit dan janji atilt oleh perwakilan wasit dan atlit. Usai upacara dilanjutkan dengan pertandingan perdana sepak bola antara PS Air Lakon melawan PS Temadu yang tahun lalu menjuarai Danlanud Ranai Cup 2014. Dan pertandingan kedua bertanding antara PS Rajawali dari Lanud Ranai melawan PS Papesta. Pertandingan open tornament sepak bola ini sendiri diikuti oleh 32 tim yang ada di Kabupaten Natuna.

Baca juga:  PERINGATAN HARI BHAKTI KE-60 TNI AU DI LANUD PADANG

Selain sepak bola, Danlanud Ranai Cup tahun 2015 ini juga dilaksanakan open tornament bola volly, tenis lapangan, bulu tangkis dan tenis meja. Dan rangkaian lain peringatan HUT TNI AU ke-69 di Lanud Ranai dilaksanakan sampai dengan bulan April mendatang adalah lomba antar pelajar yaitu lomba mewarnai, melukis, PBB dan cerdas cermat. Selain itu juga kegiatan sosial masyarakat berupa bhakti sosial dan karya bakti. Lomba ketangkasan yang diikuti TNI-Polri yaitu menembak laras panjang dan laras pendek. Dan gerak jalan santai, senam aerobic dan panggung hiburan serta ziarah dan puncak acara yaitu Upacara HUT TNI AU ke-69, 9 April 2015.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel