Berita

Danlanud Ranai Irup Upacara Bendera 17-an Gabungan TNI, Polri Dan Pemda Se-Kab.Natuna

Dibaca: 10 Oleh 18 Apr 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Ranai, Letkol Pnb Mohammad Nurdin, SE bertindak selaku inspektur upacara (Irup) bendera 17-an gabungan TNI, Polri dan Pemda Se-Kabupaten Natuna periode keempat bulan April 2015 di lapangan upacara Lanud Ranai, Jumat (17/4).

Pasukan upacara terdiri dari 1 pleton PAMA gabungan TNI, Personil Kodim 0318/Natuna, Kompi C dan D Yonif 134/TS, TNI AL (Lanal Ranai), TNI AU (Lanud Ranai), gabungan Satrad 212 Ranai dan Paskhasau, Polri (Polres Natuna), Damkar Kab. Natuna, PNS gabungan TNI, Pemda dan Imigrasi Natuna.

Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko yang dibacakan Irup menekankan kepada prajurit dan PNS TNI untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik dan benar. Kita berkerja dan berkarya bukan semata mencari kesuksesan, tetapi lebih dari itu bahwa kita bekerja dan berkarya untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestasif yang berdimensi ibadah.

Lebih lanjut Panglima menyatakan, Nilai inilah yang mengharuskan kita untuk terus berkarya, sehingga apapun peran yang diberikan kepada kita, harus kita lakukan dengan sebaik-baiknya, dengan semangat, sepenuh hati, dan dengan segenap kemampuan jiwa serta raga kita. Semua ini adalah komitmen kita sebagai prajurit, yang telah diikrarkan bersama dari dahulu hingga sekarang, kata Panglima.

Baca juga:  Pangkoopsau II Buka Latihan Parasailing Penerbang tempur Di Bali

Turut hadir pada upacara tersebut Sekda Kabupaten Natuna, Syamsurizon, SH,M.Si, Dandim 0318/Natuna, Danlanal Ranai, Kapolres Natuna, Kepala Pengadilan Agama Natuna Para Kadis TNI,Polri Natuna serta pejabat Pemda Kabupaten Natuna.

Upacara bendera 17-an gabungan TNI, Polri dan Pemda Se-Kabupaten Natuna ini dalam rangka menciptakan keharmonisan dan untuk mempererat tali silahturahmi dan menumbuhkan soliditas antar TNI, Polri dan Pemerintah di Kabupaten Natuna dan berikutnya akan dilaksanakan secara bergiliran pada setiap bulan tanggal 17.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel