Berita

Danlanud Ranai Irup Upacara HUT TNI di Kabupaten Natuna

Dibaca: 5 Oleh 07 Okt 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Mohammad Nurdin, SE menjadi Irup pada peringatan hari jadi TNI ke-69 di lapangan pantai kencana Kabupaten Natuna, Selasa (7/10).  Danlanud dalam sambutannya membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko mengatakan, TNI merefleksikan dan mengevaluasi hari jadinya untuk meningkatkan kualitas perannya sebagai komponen bangsa, serta tugasnya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, kata Panglima TNI.

Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan bahwa TNI masih berada pada hakekat dirinya sebagai prajurit pejuang dan pejuang prajurit, yang”cinta negara”, “cinta bangsa”, “cinta rakyat”, dan “cinta kehidupan” yang makna kepatriotannya ditujukan untuk mengawal demokrasi dan menjaga kedaulatan serta keutuhan NKRI secara profesional, menuju Indonesia yang aman dan sejahtera tegas Panglima TNI.

Hadir tamu undangan Dansatrad 212, Kasdim, Kapolres Natuna, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai Ny. Mohammad Nurdin beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.

Baca juga:  DANLANUD IWJ, PIMPIN APEL KHUSUS JELANG LEBARAN

Usai upacara seluruh peserta upacara yang terdiri dari peleton pama gabungan TNI, Yonif 134, Kodim 0318 Natuna, Lanud Ranai, Satrad 212, Polres Natuna, Satpol PP, Damkar, Rapi (Radio antar penduduk Indonesia)Kabupaten Natuna, dan peleton Pramuka Saka Dirgantara melaksanakan defile pasukan di depan podium kehormatan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel