Berita

Danlanud Ranai : Naik pangkat harus dijadikan motivasi peningkatan diri

Dibaca: 2 Oleh 01 Apr 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Mohammad Nurdin, SE berharap agar kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang telah berhasil diraih, benar-benar dapat di pertanggung jawabkan dan dibuktikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, kata Danlanud dalam sambutannya pada saat upacara kenaikan pangkat di lapangan Dirgantara Lanud Ranai, Rabu (1/4).

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan sekaligus kepercayaan pimpinan TNI AU, agar benar-benar dapat dihayati, dan diimplementasikan di lapangan. Serta menjadikan kenaikan pangkat sebagai motivator untuk meraih sebuah keberhasilan yang di dalamnya tersimpan tantangan dan tuntutan yang tidak ringan.

Selain itu juga memiliki komitmen yang tinggi untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Lanud Ranai khususnya kepentingan TNI Angkatan Udara, tegas Danlanud.

Upacara kenaikan pangkat diikuti oleh seluruh anggota Lanud Ranai baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns. Di Lanud Ranai yang naik pangkat berjumlah 11 orang yang terdiri dari 1 Pama dan 10 Bintara-Tamtama dan Pns yang naik golongan sebanyak 5 orang.

Baca juga:  Ny.Vina Fardinal, Rumah Tangga Harmonis akan Perkuat Silaturahmi

Sebelum upacara kenaikan pangkat Bintara-Tamtama di lapangan, dilaksanakan upacara laporan korp kenaikan pangkat Perwira di gedung Cakrawala. Usai kedua upacara tersebut dilaksanakan tradisi penyiraman air kembang oleh Danlanud Ranai kepada seluruh anggota militer yang naik pangkat dan Pns yang naik golongan. Dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah seluruh anggota Lanud yang bertempat di hangar timur Lanud Ranai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel